Thursday, October 14, 2010

Lian Li Mini Q PC-V354


Lini produk mini tower bertambah dengan dirilisnya Lian Li Mini Q PC-V354, casing ini didesain untuk pengguna yang menginginkan casing yang tidak boros tempat.
Dengan ukuran (lebar) 245mm x (tinggi) 320mm x (panjang) 420mm dan material yang terbuat dari aluminum semakin mempertegas casing ini memang ditujukan untuk pengguna yang ingin membangun HTPC atau komputer yang ringkas. Material aluminum menjadikan casing ini memiliki berat 4.17KG

Casing ini diproduksi dengan warna hitam, silver dan merah untuk bagian dalam dan bagian luarnya. Untuk bagian dalamnya anda dapat memasang motherboard dengan form M-ATX / Mini-ITX / Mini-DTX. Untuk drive 5,25 inci sebanyak 1 unit anda dapat tempatkan pada bagian depan, dan terdapat 7 drive 3,5 inci yang dibungkus dengan anti vibration kit sehingga casing ini sangat cocok bagi anda yang sering menyimpan file-file multimedia yang berukuran besar yang tentu saja boros hard disk.
Pada sektor pendinginan casing ini menggunakan kipas berukuran 120mm Blue LED Fan x 2 pada bagian depan dan bagian atas terdapat kipas berukuran 140mm Fan sebanyak satu buah.
Untuk konektifitas bagian depan, Lian Li menggunakan 2 slot USB 3.0, jack untuk microphone dan audio.