Monday, May 7, 2012

Sharkoon Nightfall U3

Bersamaan dengan peluncuran Rebel9, Sharkoon juga menampilkan Nightfall U3. Dengan ukuran yang sama dengan Rebel9, yaitu mid tower, Sharkoon menawarkan desain yang berbeda baik dari desain, maupun kelengkapan interiornya.

Sharkoon Nightfall U3 tampil dalam balutan yang sama dengan saudaranya, yaitu warna hitam pada interior dan eksterior. Pada bagian depan casing ini dilengkapi dengan mesh sebagai jalan masuk udara kedalam casing. Pada sisi samping Nightfall U3 terdapat 2 mounting untuk penempatan kipas . bagian samping ini sama seperti yang dimiliki oleh Rebel9


Pada bagian depan terdapat 5 bays untuk drive 5,25 inci yang dapat dipasang tanpa menggunakan alat (tool free design). bagian internal casing ini dapat menampung motherboard dengan form ATX atau M-ATX. Disisi depan pengguna dapat menempatkan hingga 5 unit drive 3,5 inci yang dipasangkan secara 90 derajat.
Pada sisi dalam casing ini telah disertakan feature cable management yang cukup baik guna mengurangi keruwetan dalam pemasangan komponen dan pengaturan kabel-kabelnya.

pada sisi pendinginan, casing ini dilengkapi dengan 1 kipas 120mm dengan aksen LED pada bagian depan, 2 kipas 120mm pada bagian samping dan 1 unit kipas 120mm diletakkan dibagian belakang guna membantu mengeluarkan udara panas dari dalam casing.


Port I/O diletakkan dibagian atas casing guna memudahkan pengguna, dan seperti halnya saudaranya, casing ini juga telah dilengkapi dengan konektifitas terbaru, yaitu USB 3.0 sehingga pengguna dapat bertukar data lebih cepat dibandingkan dengan generasi USB sebelumnya