Thursday, September 13, 2012

AeroCool Strike-X Air

Aerocool menampilkan casing terbarunya. Bukan dalam form mid atau full tower, tetapi dalam bentuk open case. Open case umumnya digunakan untuk test rig atau bench test yang memerlukan akses yang cepat dan mudah kedalam komponen-komponen motherboard atau komponen lainnya.

Walaupun produk ini tidak menyasar ke pengguna umum, Aerocool tetap memberikan fitur-fitur yang tak kalah dengan casing ber-form tower. dari segi desain Aerocool berusaha menampilkan desain yang atraktif dengan menampilkan lekukan dan aksen diagonal pada casing ini. bagian depan berisi port I/O dan bagian atas dilengkapi dengan kipas berukuran besar guna menghembuskan udara segar langsung kearah motherboard.

AeroCool Strike-X Air dibuat dengan menggunakan material SECC steel setebal 0,7mm dan memiliki ukuran 340mm (tinggi) x 613mm (lebar) x 535mm (panjang)



Untuk dukungan motherboard, casing ini mendukung penggunaan motherboard dengan form Micro ATX / ATX / E-ATX. walaupun casing ini ditujukan untuk test bench Aerocool tetap memberikan fasilitas yang lebih. AeroCool Strike-X Air mampu menampung hingga 3 unit drive 5,25 inci dan 3 drive 3,5 inci, selain itu casing ini juga mendukung penggunaan SSD atau drive 2,5 inci. Dudukan optical drive (drive 5,25 inci) juga dapat dilepas bila pengguna tidak membutuhkan.
Fitur cable management juga disertakan pada casing ini. Untuk pendinginan Aerocool menyediakan kipas 20cm sebanyak 1 unit dibagian atas guna menyalurkan udara langsung kearah komponen yang bekerja dan tersedia kipas 12cm untuk mendinginkan harddisk. kipas-kipas tersebut juga dilengkapi dengan aksen LED berwarna merah

Pada port I/O tersedia port-port standar yang biasa dijumpai pada casing mid atau full tower, tersedia 1xUSB3.0/3xUSB2.0/2HD AUDIO