Wednesday, October 10, 2012

Antec Menawarkan Seri Casing Performance One


Seiring dengan meningkatnya animo pengguna yang menginginkan casing dengan warna yang variatif, Antec menampilkan seri casing terbarunya dalam label Performance One. Dan untuk rilis kali ini Antec tidak tanggung-tanggung langsung menawarkan tiga pilihan casing.

P280-MW dengan coating warna putih yang solid dan memiliki tambahan jendela samping. P280-MW Window dengan warna hitam dan aksen graphite pada bagian depan casing dan P280 yang tampil tanpa jendela samping.

Casing-casing tersebut telah dilengkapi juga dengan lapisan peredam suara sehingga suara dari dalam casing dapat dikurangi dan pengguna akan mendapatkan sebuah sistem yang hening tanpa harus mengorbankan performa.

Antec P280 memiliki berat 9,8Kg dan memiliki ukuran 570 x 225 x 520 mm


Material utama casing ini adalah SECC steel dan ABS plastic pada bagian depannya, karena casing ini adalah casing full tower maka casing ini mencukung banyak form motherboard hingga XL-ATX, casing ini juga memiliki 9 expansion slot.

Pada bagian internalnya Antec P280 dapat menampung 3 unit drive 5,25 inci dan 6 drive 3,5 inci. Untuk pengguna yang menggunakan SSD tak perlu khawatir sebab casing ini juga telah mendukung penggunaan SSD.

Untuk mengalirkan udara segar masuk kedalam casing ini pengguna dapat menempatkan 2 kipas berukuran 120mm pada bagian depan, kipas 120mm juga terdapat dibagian atas casing yang berfungsi sebagai exhaust, pada bagian belakang juga terdapat kipas berukuran 120mm sebanyak 1 unit yang difungsikan sebagai exhaust. Sebagai tambahan pengguna juga dapat menambahkan 2 kipas 120mm dibagian drive cage untuk memperlancar udara mengalir ke drive-drive 3,5 inci yang dipasang dalam casing ini

Antec P280-MW akan muncul dipasaran mulai tanggal 13 Oktober 2012